Kesederhanaan Dr MAULANA, Dicintai Masyarakat Kota Jambi Potongan terakhir Puisi ‘ BOHONG ‘ (ALHENDRA DY) PAN TANJABTIM Dipastikan Usung Zumi Laza Di Pilbup TANJABTIM Masyarakat Semangkin Resah, akibat ula Hauling batu bara. Diduga ilegal dilokasi IUP PT.BBI Ratusan Warga Desa Punti Kalo Tebo Protes Tanah yang Dipatok TNI

Home / Berita / Daerah / POLRES TEBO / Tebo

Senin, 22 Januari 2024 - 14:55 WIB

Bakti Sosial Polri Presisi : Kapolres Tebo Berikan Bantuan Sembako untuk Masyarakat Korban Banjir

Infonegerijambi.com, POLRES TEBO – Polres Tebo menggelar aksi nyata peduli kepada masyarakat terdampak banjir di Desa Betung Bedarah Barat, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo dengan menberikan bantuan sembako dalam kegiatan Bakti Sosial Polri Presisi. Kegiatan dilaksanakan di gedung serba guna desa setempat pada pukul 10.00 WIB, kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Tebo, AKBP I Wayan Arta Ariawan S.H., S.I.K., M.H. Sebanyak 500 paket sembako diserahkan kepada warga yang membutuhkan, memberikan harapan baru di tengah keterbatasan, Senin(22/01/2024).

Dalam Kesempatan Tersebut, Kapolres Tebo menyampaikan komitmennya untuk mendukung dan membantu saudara-saudara yang terdampak bencana. “Kami dari Polres Tebo dalam rangka kegiatan Bakti Polri Presisi memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir. Semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat” ucapnya dengan penuh semangat. Kapolres juga berharap agar kegiatan ini tidak hanya menjadi bentuk bantuan fisik tetapi juga menjadi inspirasi untuk saling membantu di saat sulit.

BACA JUGA :  Korwil Perindo Kunjungi DPD di Tanjab Barat,Data kepengurusan Hingga Caleg

Acara tersebut turut dihadiri oleh Pejabat Pj. Bupati Tebo yang diwakili oleh Asisten 1, Dr. Sindi S.H., M.H., Ketua DPRD Kabupaten Tebo, Mazlan S.Kom, Forkompimda Kabupaten Tebo, Pejabat Utama Polres Tebo serta sejumlah pejabat terkait dari berbagai instansi. Kehadiran mereka menunjukkan dukungan bersama untuk membantu memulihkan kondisi masyarakat yang terdampak banjir.

BACA JUGA :  Pemdes Bedeng Delapan Salurkan BLT-DD Ke 25 Warga Lansia

Dalam suasana penuh kebersamaan, kegiatan bakti sosial ini tidak hanya memberikan bantuan sembako, tetapi juga menguatkan ikatan solidaritas di antara pejabat, aparat Kepolisian, dan seluruh lapisan masyarakat. Semoga kepedulian Polri Presisi ini menjadi contoh bagi semua pihak untuk selalu saling mendukung ketika saudara-saudara kita membutuhkan pertolongan.***

Share :

Baca Juga

Berita

Berbagi Kebahagiaan Jelang Berbuka, Polsek Serai Serumpun Bagi-Bagi Takjil

Bungo

Juara 1 Lomba Rumah Pratama Production Fashion Show Diraih Oleh Nhatania Kezia Audrey Sirait Siswi SMPN 1 Bungo

Berita

Tim Polsek Tebo Ulu Polres Tebo : Ungkap Kasus Narkoba di Desa Teluk Kuali

Daerah

Heboh..!! Warga Bajubang Meninggal Dunia Saat Mancing Di KM 39 Mestong

Berita

H Mukti Salurkan Bantuan Alsintan ke Kelompok Tani

Berita

Ramalan Zodiak Cinta 4 November : Aries Tetap Berpikir Positif Scorpio Jangan Suka Memberi Harapan

Berita

Bakal Calon Bupati Tebo, Afriansyah Taaruf Penuhi Undangan Ketua DPP PKB, Taaruf Bersama Bacakada Zona II Sumatera

Berita

Polsek Rimbo Bujang Backup Polsek Sitiung 1 Koto Agung Tangkap Pelaku Pencurian Sapi