Putra Terbaik Asal Teluk Langkap Sumay Berjuang Menjemput Tuah Memimpin Tebo, Ini Misi Visinya Petikan Putusan Mahkamah Agung Beredar, Wakil DPRD Tebo Divonis 2 Tahun Penjara Syahrial Owner Portaltebo Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua IWO Tebo Nekat Menjadi Kurir Sabu, Seorang Remaja Diamankan Tim Macan Sat Narkoba Polres Merangin Saat Hendak Bertransaksi Afriansyah Maju Bupati , Ini Kata Ansori

Home / Berita / Daerah / Tebo

Rabu, 29 Maret 2023 - 04:59 WIB

Kapolres Tebo Pimpin Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Persiapan Penanggulangan Bencana Alam

Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega M. Psi,Psi ( Tengah ) di dampingi oleh PJ Bupati Tebo H Aspan ST dan Dandim 0416 BUTE Letkol inf Evid Nirwan.

Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega M. Psi,Psi ( Tengah ) di dampingi oleh PJ Bupati Tebo H Aspan ST dan Dandim 0416 BUTE Letkol inf Evid Nirwan.

TEBO – Menyikapi kemungkinan terburuk yang bakal terjadi, Polres Tebo gelar Rapat Koordinasi lintas sektoral dengan agenda rapat persiapan penanggulangan bencana alam di wilayah hukum Polres Tebo di Aula Wira Astha Brata Polres Tebo. Selasa, (28/3/2023).

Giat di pimpin langsung Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega M. Psi,Psi di dampingi oleh PJ Bupati Tebo H Aspan ST dan Dandim 0416 BUTE Letkol inf Evid Nirwan.

Turut hadir dalam rapat tersebut yakni, Kabag ops polres Tebo Kompol Dhadhag A,SH S.ik, Para Perwira Polres Tebo, Para Kadis instansi terkait, Dan Meneger perusahaan maupun yang mewakili.

BACA JUGA :  Longsor Kembali Terjang Bungo, Tidak Ada Korban Jiwa

 

Adapun materi rapat koordinasi adalah membahas tentang persiapan Kabupaten Tebo dalam rangka penanggulangan Bencana Alam di wilayah hukum Polres Tebo.

Pada kesempatan itu, Kapolres Tebo mengatakan, Rakor ini bertujuan untuk menyamakan persepsi tentang cara bertindak, apabila terjadi bencana alam Seperti Kahutla, Banjir dan Tanah Longsor di wilayah hukum Polres Tebo.

“Kami mengharapkan adanya sinergitas antar instansi terkait, dalam menangani dan menanggulangi apabila terjadi bencana alam di daerah kita,” ujar Kapolres.

BACA JUGA :  Sat Intelkam Polres Merangin Cek Harga Cabai Yang Tak Stabil Menjelang Nataru

Dalam kesempatan tersebut PJ Bupati Tebo H Aspan ST juga menyampaikan Pemerintah Kabupaten Tebo mendukung apa yang dilakukan instansi terkait dalam rangka penangulangan Bencana di wilayah Kabupaten Tebo.

Untuk diketahui hingga saat ini penanganan bencana alam di Kabupaten Tebo telah berjalan baik, dimana BPBD bersama Polri, TNI dan instansi terkait bahu membahu bersama warga dalam menangani bencana alam.

Salpandri Andrey

 

Share :

Baca Juga

Berita

Berhasil Ungkap Kasus Narkoba, Polres Tebo Gelar Konferensi Pers

Berita

Lakukan Pengembangan Perkara Narkoba, Tim Macan Sat Narkoba Polres Merangin Juga Menangkap Pelaku Curanmor

Berita

Kopolsek Muara Tabir dan Jajaran Kembali Memberikan Sembako kepada Masyakarat Muaro Tebir yang membutuhkan

Berita

Taman Tanggo Rajo Lokasi Pasar murah Di Serbu Ibu-Ibu

Berita

Pemkab Tebo tetapkan besaran zakat fitrah tahun 2024 mulai dari Rp35.000,-

Berita

Tanggapi Soal Kepindahan Dodi Sularso ke PKB, Sy. Fasha : Dalam Politik sesuatu yang Wajar

Berita

Melalui Jumat Curhat, Kapolsek Muara Bungo Serap Aduan dan Keluhan Warga

Bungo

Turnamen Bola Kaki Tebing Tinggi Bergengsi Yang Ke 18 Sukses Di Selenggarakan