Kesederhanaan Dr MAULANA, Dicintai Masyarakat Kota Jambi Potongan terakhir Puisi ‘ BOHONG ‘ (ALHENDRA DY) PAN TANJABTIM Dipastikan Usung Zumi Laza Di Pilbup TANJABTIM Masyarakat Semangkin Resah, akibat ula Hauling batu bara. Diduga ilegal dilokasi IUP PT.BBI Ratusan Warga Desa Punti Kalo Tebo Protes Tanah yang Dipatok TNI

Home / Berita / Daerah / Merangin / Pemkab

Kamis, 11 Januari 2024 - 12:45 WIB

Bunda Paud Desa se-Kabupaten Merangin Dikukuhkan, Pj Bupati : Semoga Dapat Bersinergi dan Berkolaborasi Dengan Pemdes

Infonegerijambi.com, MERANGIN – Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) desa dan Pembina Posyandu se-Kabupaten Merangin dikukuhkan. Acara pengukuhan berlangsung meriah di Ruang Pola Utama Kantor lama bupati Merangin, Kamis (11/1/2024).

Pj Bupati Merangin H Mukti dalam sambutannya mengharapkan, Bunda Paud Desa dan Pembina Posyandu yang baru dikukuhkan dapat bersinergi dan berkolaborasi, terhadap langkah-langkah kongkrit bersama Pemerintah Desa.

Bersama Pemerintah Desa lanjut Pj Bupati, Bunda Paud Desa dan Pembina Posyandu se-Kabupaten Merangin dapat meningkatkan kesehatan para ibu dan anak, sehingga anak-anak dapat tumbuh sehat.

BACA JUGA :  Ahli Waris Masih Berduka, Klaim Asuransi Lamban, BFI finance Arogan menagih Cicilan

‘’Saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas pengukuhan Bunda Paud Desa dan Pembina Posyandu se-Kabupaten Merangin ini. Terimakasih kepada Bunda Paud Merangin Hj Dr Indria Mayesti Mukti, yang telah memfasilitasi acara ini,’’ujar Pj Bupati.

Terpisah, Bunda Paud Merangin Hj Dr Indria Mayesti Mukti mengatakan, kehadiran Bunda Paud Desa sebagai pionir dalam mencerdaskan anak usia dini. ‘’Tugas mulia ini tidak hanya memerlukan keilmuan, tetapi juga cinta, kasih sayang, kesabaran dan kepekaan tehadap perkembangan anak-anak,’’ujarnya.

BACA JUGA :  Tim Batak Opsnal Sat Reskrim Polres Merangin ,Berhasil Ungkap Kasus Curanmor

Bunda Paud Desa diharapkan melakukan pembinaan dan bekerjasama dengan Posyandu untuk memastikan stimulasi perkembangan anak, pemberian imunisasi, pengukuran tinggi badan dan berat badan serta pemberian makanan sehaa di wilayah kerja masing-masing

‘’Bunda sebagai sosok yang bertanggungjawab atas pendidikan dan perembangan anak-anak Paud di desa, semoga keberadaan Bunda Paud Desa dan Pembina Posyandu ini senantiasa membawa berkah dan memberikan dampak positif dalam perkembangan generasi muda desa,’’harap Ketua TP PKK Kabupaten Merangin ini. (*)

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

KBM Unbari Mendesak Segera Lakukan Pemilihan Rektor Definitif

Berita

Biar Gak Pikun, Ahli Saraf Sarankan Hal Ini Untuk Latih Otak

Berita

Bentuk Kepedulian Sosial, PLN ULP Rimbo Bujang Gelar Santunan Anak Yatim,duafa & Bagikan Takjil

Bungo

Apel Cipta Kondisi Polsek Muko-Muko Bathin Vll Melaksanakan Patroli Dan Giat Razia Ke Sejumlah Tempat

Sarolangun

Empat Orang Pelaku ilegal Drilling Diamankan Polres Sarolangun

Berita

Pemkab Tebo tetapkan besaran zakat fitrah tahun 2024 mulai dari Rp35.000,-

Berita

HUT IWO Ke-11 & HUT RI ke-78 Tahun 2023, PD IWO Sungai Penuh – Kerinci Menggelar Bakti Sosial Bersama Kodim 0417 Kerinci

Berita

Kapolres Tebo Pimpin Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Persiapan Penanggulangan Bencana Alam