Jasad di Bawah Payung Hitam Oleh Alhendra dy Breaking news – Ribuan Masyarakat Kota Jambi, Menghadiri Acara Deklarasi. dr MAULANA Untuk Walikota Jambi Peserta BPJS Kesehatan di Tebo Jambi Keluhkan Pemindahan Faskes Secara Sepihak Razia Gabungan, Puluhan Rakit PETI Di Dekat Bandara Muaro Bungo Dimusnahkan Mabes Polri Tindaklanjuti Laporan Identitas Palsu Mantan PJ Bupati Tebo

Home / Berita / Daerah / POLRES TEBO / Tebo

Rabu, 3 Januari 2024 - 14:31 WIB

Kapolres Tebo Bersama Ketua Bhayangkari Gelar Syukuran dan Selamatan Ruang Kelas TK dan Ruang Kerja Bhayangkari

Infonegerijambi.com, POLRES TEBO – kegiatan syukuran dan selamatan di ruang kelas TK 37 Bhayangkari Tebo dan Ruang Kerja Bhayangkari Polres Tebo Pukul 09.00 WIB dipimpin oleh Kapolres Tebo, AKBP I Wayan Arta Ariawan S.H., S.I.K., M.H, didampingi oleh Ny. Hesty Wayan Ketua Bhayangkari Polres Tebo.dihadiri Pj Bupati Tebo, H.Aspan, S.T, Kajari Ridwan Ismawanta, S.H., M.H, Ketua Pengadilan Negeri Tebo Diah Astuti Miftafiatun, S.H., M.H, serta Kadis intansi Terkait, para kabag, kasat, Kasi dan personil Polres Tebo, Rabu(03/01/2024).

BACA JUGA :  DPC Pepabri Tebo Masa Bhakti 2024 - 2029 Resmi Dikukuhkan

Pada acara tersebut, Kapolres Tebo menyampaikan terima kasih atas kehadiran Bapak-Ibu forkopimda Kabupaten Tebo. Sambutan yang hangat juga datang dari Ketua Bhayangkari Kabupaten Tebo, Ny. Hesti Wayan, yang mengungkapkan kebahagiaan atas kegiatan tersebut. “Pagi ini kita adakan di depan kediaman sekedar informasi bapak ibuk dimana kediaman ini adalah tempat ide-ide dirumah ini kita merasa tenang dan bisa mengeLuarkan ide-ide cemerlang.

“Terima kasih atas dukungan dan partisipasi Bapak-Ibu forkopimda Kabupaten Tebo yang hadir pada acara ini, Semoga kita terus bersinergi untuk menciptakan lingkungan yang kondusif.” Ujar Kapolres,Kami sangat bahagia dapat bersama-sama dalam kegiatan ini. Semoga kerjasama dan kebersamaan kita selalu terjaga untuk kemajuan dan keharmonisan di wilayah Tebo ini.”Ujar Kapolres Tebo.

BACA JUGA :  Kepedulian Kapolres Tebo: Evakuasi Ibu dan Balita Terdampak Banjir di Tebo Ilir

acara dilanjutkan dengan syukuran dan pemotongan pita di ruang Bhayangkari Tatag Trawang Tungga Cabang Tebo, Kapolres Tebo menegaskan pentingnya kerjasama dan kebersamaan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. “Kita harus bersatu, saling mendukung demi menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis,” kata Kapolres.***

Share :

Baca Juga

Berita

LSM Mappan Bakal Laporkan Kejari Tebo ke Kejagung, Ini Masalahnya

Berita

Tabrak Truck di Jalan Lintas Sumatera KM 04, Penumpang Pick Up Grand Max Tewas

Berita

Program Jum’at curhat “Kapolsek Kota Bungo Dengarkan keluhan masyarakat

Daerah

Gerakan Bersih Sampah Serentak Bersama Polri, Polres Tanjab Timur Kerahkan 70 Personel

Berita

Berkas Gelora diterima, Dedi Handika: Ini tahap awal kita berjuang untuk Target 5 Kursi Di DPRD Kab. Tebo

Berita

Kepala SPN dan Dirintelkam Polda Jambi Berganti

Berita

Tinjau Lokasi Banjir, Kapolres Merangin Dirikan Posko dan Bantu Evakuasi Warga

Kota Jambi

Positif Narkoba,4 Pengunjung Tempat Hiburan Malam Di Amankan Ditresnarkoba Polda Jambi