Razia Gabungan, Puluhan Rakit PETI Di Dekat Bandara Muaro Bungo Dimusnahkan Mabes Polri Tindaklanjuti Laporan Identitas Palsu Mantan PJ Bupati Tebo LSM Mappan Bakal Laporkan Kejari Tebo ke Kejagung, Ini Masalahnya Afriansyah Kirim Saksi Dari PD Aman Perkara Konflik PT APN Dengan Masyarakat IWO Tebo Beri Materi Sosialisasi Pilkada Yang Efektif Kepada PPK se Kabupaten Tebo

Home / Berita / Selebriti

Senin, 17 April 2023 - 12:07 WIB

Profil Hud Filbert, Artis Muda yang di tangkap karena Narkoba

Hud Filbert

Hud Filbert

Awalnya heboh sosok artis berinisial HF ditangkap terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba di Polres Jakarta Barat. Diketahui HF adalah Hud Filbert.

Mungkin banyak yang belum mengenal betul sosok Hud Filbert. Hud Filbert bisa disebut sebagai salah satu artis muda bertalenta dibidang akting dan musik.

Hud Filbert diamankan di sebuah hotel di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan pada Jumat (14/4) malam. Dalam penangkapannya, polisi mengamankan barang bukti berupa ekstasi.

Ada kita amankan publik figur pemain sinetron berinisial HF terkait narkoba ekstasi,” ungkap Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Ari Nuzul Aulia saat ditemui Minggu (16/4).

BACA JUGA :  Masa Jabatan H Aspan ST Berakhir, Kemendagri Surati Ketua DPRD..!!!

Pria kelahiran 17 Juni 1995 itu mempunyai nama lengkap Hud Al Idrus. Hud Filberd memulai karier di dunia entertainment pada 2015 sebagai pemain FTV.

Hud Filbert kemudian makin moncer dengan membintangi beberapa judul serial televisi pada 2016. Hud Filbert menjadi salah satu bintang Anak Langit, Kembalinya Raden Kian Santang, Terpaksa Menikahi Tuan Muda, dan IPA & IPS.

Selain menjadi aktor, Hud Filbert juga menunjukkan keahliannya di bidang musik sebagai kibordis The Junas Monkey bersama Stefan William, Aditya Suryo, Ajun Perwira, dan Bobie Antonio.

BACA JUGA :  Rilis Akhir Tahun 2023 : Polres Tebo Ungkap Capaian Prestasi dan Rencana Keamanan untuk Tahun Mendatang

Selain menjadi aktor dan musisi, Hud Filbert pada 2022 melebarkan sayapnya membangun bisnis di bidang kecantikan. Bersama dengan seorang dokter kecantikan bernama Wira Astuty, Hud Filbert dengan mantap membuat brand skincare tersendiri. Ia memberi nama Doc_Wir Beauty Care.

Sebelumnya, Hud Filbert juga sudah mengeluarkan brand parfum.

Namun, di saat banyak hal yang bisa dilakukan, Hud Filbert tersandung kasus narkoba.

Sumber detikHOT 

Share :

Baca Juga

Berita

Giat Polres Tebo melaksanakan Gelar Operasional Bulanan dan Polsek Jajaran

Berita

DUGAAN JUAL BELI PROYEK POKIR PIMPINAN DPRD TEBO MENYERUAK

Berita

Pj. Bupati Aspan Cek Warga Terdampak Angin Puting Beliung Di Sungai Rambai

Berita

Riza Patria Sebut Pertemuan Prabowo-Gibran Bahas Program Makan Siang Gratis

Berita

Polres Tebo Turunkan Personel Amankan Eksekusi 4 Unit Kios di Rimbo Bujang

Berita

Satlantas Polres Tebo Tindak Tegas Balap Liar Dan Knalpot Blong

Berita

Polres Tanjab Barat amankan puluhan remaja yang terlibat konten perang sarung di Kuala Tungkal

Berita

Pimpin Rapat Realisasi PAD, H Mukti: Masih Banyak OPD Dibawah Target