Jasad di Bawah Payung Hitam Oleh Alhendra dy Breaking news – Ribuan Masyarakat Kota Jambi, Menghadiri Acara Deklarasi. dr MAULANA Untuk Walikota Jambi Peserta BPJS Kesehatan di Tebo Jambi Keluhkan Pemindahan Faskes Secara Sepihak Razia Gabungan, Puluhan Rakit PETI Di Dekat Bandara Muaro Bungo Dimusnahkan Mabes Polri Tindaklanjuti Laporan Identitas Palsu Mantan PJ Bupati Tebo

Home / Berita / Daerah / Hukum / Kriminal / POLRES TANJABBAR / Tanjab Barat

Senin, 18 Maret 2024 - 09:51 WIB

Seorang Wanita di Daerah Merlung Jadi Korban Pembunuhan, Pelaku Langsung Diringkus Polisi

Infonegerijambi.com, TANJABBAR – Seorang wanita warga Desa Rantau Benar, Kec Renah Mendaluh, Kab Tanjab Barat berinisial LA diduga menjadi korban pembunuhan.

 

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari Polsek Merlung, peristiwa keji tersebut terjadi pada Minggu siang 17 Maret 2024 sekira pukul 12.00 WIB.

 

Korban ditemukan tak bernyawa di areal perkebunan Afdeling 2 Desa Rantau Benar Wilayah PTPN 6 unit usaha Bukit Kausar.kec Renah Mendaluh jab Tanjab Barat.

 

Adapun terduga pelaku yakni KY yang juga warga Desa Rantau Benar Kec Renah Mendaluh.Kab tanjab Barat. Sebelumnya pada Minggu pagi 17 Maret 2024 sekira jam 07.00 WIB korban bersama orang tua perempuan, adiknya, dan anak korban Gino pergi kekebun kelapa sawit yang berada di TKP.

BACA JUGA :  Di Duga Korsleting Listrik, Rumah Milik M Zuhdi Hangus Terbakar

 

Selanjutnya sekira pukul 11.00 WIB korban menyuruh adiknya dan anaknya untuk istirahat ke pondok duluan yang mana korban tinggal di TKP dengan alasan hendak menyusun pelepah kelapa sawit dulu baru nyusul ke pondok.

 

Namun hingga pukul 12.00 WIB korban tidak juga sampai ke pondok, adik korban lantas menyusul korban ke TKP.

 

“Sesampainya di TKP di temukan korban LS dalam keadaan terbaring telentang berdarah darah dengan luka di bagian leher sebelah kiri dan dalam keadaan sudah meninggal dunia dan HP korban juga tidak ada lagi,” kata Kapolsek Merlung, AKP Agung Heru,W.SH.MH dalam keterangan tertulis yang diperoleh awak media.

BACA JUGA :  Polri Jamin Penyelenggaran Piala Dunia U17 Berjalan Aman

 

Atas kejadian tersebut, Kapolsek Merlung AKP AGUNG HERU W.SH.MH langsung memerintahkan anggota Sat Reskrim Polsek Merlung,untuk melaksanakan proses penyelidikan.

 

“Beradasarkan informasi dari masyarakat sekitar pukul 20.00 WIB bahwasannya dugaan pelaku berada di Pondok Kebun Dusun 2 Desa Penyabungan,” katanya.

 

Kemudian personel Polsek Merlung langsung melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku dengan identitas Kutra Yono.

 

“Untuk terduga pelaku setelah diamankan ke Polsek Merlung langsung diamankan oleh Sat Reskrim Polsek Merlung dan Sat Reskrim polres Tanjab Barat “ke Mako Polres Tanjab Barat katanya.***

Share :

Baca Juga

Berita

Demi Jaga Stabilitas Harga di Pasaran, Pemerintah Gerakan Pangan murah

Berita

Kronologi Hud Filbert di tangkap dan di sebut jadi Pemodal Pesta Narkoba

Berita

Wakil Gubernur Drs. Abdullah Sani M. Pd. I. Membuka Secara Resmi MTQ XIX Tingkat Kabupaten Tebo

Bungo

Danrem 042/Gapu : Bentuk Kepedulian Alumni Akabri Angkatan 1991 untuk Masyarakat Jambi

Berita

Polsek Rimbo Bujang Backup Polsek Sitiung 1 Koto Agung Tangkap Pelaku Pencurian Sapi

Bungo

Juara 1 Lomba Rumah Pratama Production Fashion Show Diraih Oleh Nhatania Kezia Audrey Sirait Siswi SMPN 1 Bungo

Bungo

Cegah Penyalahgunaan Dana Desa, Kejari Muaro Bungo Gencar Melaksanakan Sosialisasi Jaga Desa

Berita

Masjid Agung Al-Falah, Masjid Seribu Tiang Kebanggaan Masyarakat Jambi