DUGAAN JUAL BELI PROYEK POKIR PIMPINAN DPRD TEBO MENYERUAK Diduga, Banyak Mobil Dinas Pemkab Tebo Pakai Plat Hitam Bodong Berkas Lengkap, Afriansyah Sah Daftar Ke Partai Gerindra Tebo Pegiat Antikorupsi Jambi Menggelar Aksi Unjuk Rasa Di Depan Kantor Kejaksaan Negeri Tebo Kapolres Tebo Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian TMT Mei 2024

Home / Batanghari / Berita / Daerah / Hukum / Kriminal / POLRES BATANGHARI

Senin, 18 Maret 2024 - 12:59 WIB

Tim Reskrim Polsek Mersam Amankan pelaku dugaan Pengancaman

Infonegerijambi.com, Batanghari -Unit Reskrim Polsek Mersam Amankan Pelaku Dugaan Pengancaman Berdasarkan laporan dari korban inisial A, minggu 17/03/24.

 

Mendapatkan informasi dari warga desa Simpang Rantau Gedang Kecamatan Mersam Kabupaten Barang hari, telah terjadi dugaan peristiwa pengancaman, kemudian berdasarkan informasi tersebut, Tim Unit Reskrim Polsek Mersam Bergerak Cepat menuju ke lokasi untuk mengecek kebenarannya.

 

Pada saat itu, pelaku inisial F sedang berada di Rt 04 Perumahan Sosial Desa Simpang Rantau Gedang Kecamatan Mersam. Personil unit Reskrim Polsek mersam langsung mengamankan F Dugaan Pelaku Pengancaman.

BACA JUGA :  Dugaan Temuan Penyelewengan Dana Bos Dimasa Pandemi Covid-19, Tingkat SMK Dan SMA Di Bungo Segera Di Bongkar

 

Kronologi kejadian: Pada hari Sabtu 16 Maret 2024 sekira pukul 13.30 Wib pelapor bersama sadara M menghentikan laju kendaraan motor roda dua inisial F yang membawa buah kelapa sawit dengan menggunakan keranjang, saat dihentikan inisial F merasa tidak senang dan langsung mengambil tojok dari motornya dan mendorong serta mengayunkan tojok ke inisial A lalu inisial F juga mengambil parang dan mengayunkan serta mengejar pelapor, dan pelapor dapat menangkisnya dengan kayu lalu pelapor kemudian berlari untuk menghidari serangan dari inisial F.

BACA JUGA :  PUISI 1 Aku Terima Akad-Nya Oleh Alhendra Dy

 

Dan inisial F melemparkan parang tersebut kepelapor tetapi bisa hindari, dengan kejadian tersebut pelapor melaporkan Mapolsek mersam.

 

Kapolsek mersam IPTU Hendro gusfian ,SH.MH Melalui Kanit Reskrim BRIPKA Irwan hapis ,SH. Saat di konfirmasi Membenarkan kejadian tersebut, iya untuk saat ini pelaku sudah kita aman kan untuk mempertanggung jawabkan perbuatan nya dan akan kita periksa lebih lanjut, ungkapnya.***

Share :

Baca Juga

Berita

PJ Bupati Tebo H Aspan ST yang di Wakili Asisten I Lantik Dewan Hakim MTQ ke-19 Tingkat Kabupaten Tebo

Bungo

Diduga Tak Terima Diliput, Manajer PEGASUS Bentak Wartawan

Daerah

Pengguna Jasa Jalan Raya Umum, Mengeluh : Truk angkutan batubara, “Bikin Repot kendaran lain”

Bungo

PT. Catur Tunggal Wijaya, Akhirnya Dilayangkan Surat Peringatan Pertama Dan Terakhir Oleh Pemda Bungo

Daerah

Menjelang Pemilu Serentak 2024, Ini Pesan Ketua Lembaga Adat Merangin

Berita

Aksi Demo Mahasiswa Ricuh, Kabag Ops Polres Kerinci Terluka

Berita

Kapolres Tebo Memimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan di Kantor Bupati Tebo

Berita

Sholat Tarawih Nabi Muhammad 11 atau 23 Rakaat? Ini Jawaban Ustadz Adi Hidayat